Senin, 15 Februari 2010

Pusat Penyewaan Alat-alat Pesta & Pernikahan

Assalamualaikum ,Selamat datang kami ucapkan kepada pengunjung website kami,kami selalu konsen terhadap kritik dan saran yang anda berikan. Berbekal dari support anda melalui kritik dan saran yang diberikan kami selalu bebena diri untuk selalu memperbaiki diri guna memberikan pelayan terbaik kepada para konsumen kami. Kami sadar benar akan pentingnya anda dalam kemajuan usaha kami.

SUMI SARANA PESTA(SUMI Tent) adalah sebuah perusahaan penyewaan alat-alat pesta yang berdiri sejak Juli 1992 atau kurang lebih 16 tahun yang lalu. Perusahaan ini berdiri berawal sebagai perusahaan perorangan. Sejalan dengan perkembangannya kami mencoba mengembangankan pasar kami dengan menjajaki dunia maya (online) sebagai salah satu stategi pemasaran kami yang kami kelolah dibawah devisi marketing yang kami miliki.

Lebih Lengkap

Chatting...Bertanya tentang produk yang kami tawarkan Penting ...!, Untuk bertanya langsung secara online ada dapat menghubungi kami melalui yahoo massager kami,dengan cara mengklik Online Now pada Customer Support kami,dengan ketentuan anda juga memiliki dan log in pada yahoo massager.

Tenda VIP Slayer Dekor Rp. 15.000/m2

Kami Memberikan Cinta ......
Berangkat dari kesadaran akan pentingnya anda sebagai consumen kami maka kami mencoba untuk selalu hadir dengan nuansa yang baru yang lebih fresh.Melalui program anda meminta kami memenuhi , kami berusaha memberikan yang terbaik dari yang kami punya.Program ini dimaksudkan agar para konsumen kami merasa lebih terlayanani/terpenuhi apa yang menjadi permintaannya.Artinya jika anda salah satu konsument kami yang akan mengadakan sebuah pesta dengan gambaran yang anda punya yang kebetulan di kami belum ada,maka kami mencoba memenuhi kebutuhan anda,tentunya dengan syarat dan ketentuan yang kita sepakati,karena ini berubungan dengan nilai dari sebuah sewa maka anda dapat menghubungi kami untuk membuat kesepakatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008